Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat Paling Ampuh

Banyak orang terutama para wanita yang mengidam-idamkan wajah cantik dan terbebas dari jerawat. Tak heran jika ulasan terkait caramenghilangkan jerawat secara alami dan cepat banyak dicari masyarakat. Jerawat merupakan masalah yang bisa dialami oleh semua orang. Apalagi bagi Anda yang sedang masa pubertas, maka jerawat adalah hal yang normal. Pasalnya hormon merupakan salah satu penyebab timbulnya jerawat.

Seperti yang diketahui, mengatasi masalah jerawat ada dua cara yakni menggunakan teknologi atau bahan-bahan kimia dan cara alami. Menggunakan teknologi contohnya adalah penyuntikan serum anti jerawat, pemakaian cream dan lain sebagainya. Sedangkan cara alami adalah memanfaatkan bahan-bahan alami untuk dijadikan sebagai masker penghilang jerawat. Menggunakan bahan kimia mungkin lebih cepat dan mudah. Namun, memiliki efek samping yang cukup beresiko. Sehingga menggunakan cara alami lebih direkomendasikan. Disamping itu, memakai bahan-bahan alami juga lebih murah dibandingkan dengan pemakaian produk kecantikan yang terbuat dari bahan kimia. Hanya saja, dibutuhkan sedikit waktu dan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ada banyak cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat, salah satunya adalah menggunakan lemon. Cara penggunaannya sangat mudah. Pertama, Anda bela lemon menjadi dua bagian. Lalu peras lemon hingga keluar air perasan sebanyak dua sendok makan. Oleskan air perasan pada area wajah yang berjerawat. Selain lemon, cara mengatasi jerawat dengan cepat adalah menggunakan es batu. Sekedar informasi, es batu berguna untuk meningkatkan sirkulasi di dalam darah. Es batu juga dapat membunuh bakteri, menghilangkan kotoran di kulit wajah serta mengecilkan pori-pori. Sehingga selain dapat menyembuhkan juga bisa mencegah timbulnya jerawat. Sebenarnya, masih ada banyak bahan-bahan alami yang bisa dipakai sebagai masker penghilang jerawat. Beberapa diantaranya adalah alpukat, kulit jeruk, kulit pisang, madu, dan lain-lainnya.

Mengatasi jerawat secara alami sangat mudah bukan? Bahan-bahannya juga mudah diperoleh sehingga Anda tidak perlu kebingungan dalam membelinya. Harganya pun cukup terjangkau dibandingkan dengan obat jerawat yang dijual di pasaran. Sekian sedikit informasi mengenai cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat, semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

 

Kak Salma Template by Ipietoon Cute Blog Design